Wali Kota GSVL dan isteri mulai “safari pamitan” di 11 kecamatan: Makase banyak semuanya

  • Bagikan
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut saat membawakan sambutan didampingi isteri Julyeta PA Runtuwene, Rabu (21/04/2021) siang.(foto: prokopim/ist)

Manado, BERITA SULUT – Tinggal menghitung hari, tepatnya 9 Mei 2021, Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) akan mengakhiri jabatannya sebagai Wali Kota Manado.

10 tahun memimpin Kota Manado, bukanlah waktu yang singkat. Di periode pertama bersama Harley AB Mangindaan, dan di periode kedua bersama Mor D Bastiaan. Sudah banyak program yang diberikan dan dirasakan masyarakat.

Kini, di penghujung masa pengabdiannya, Wali Kota GSVL didampingi isteri tercinta Prof Julyeta PA Runtuwene selaku Ketua TP Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Manado, mulai melakukan “safari pamitan” kepada masyarakat di 11 kecamatan.

Hari ini, Rabu (21/04/2021) dimulai di 2 kecamatan, yakni di Kecamatan Bunaken dan Kecamatan Tuminting.

Digelar di tempat berbeda, ia bertatap muka dengan jajaran pemerintahan kecamatan dan kelurahan, hingga para tokoh agama dan masyarakat.

Kunjungan kerja hari ini pun terasa berbeda. Kenapa?

Biasanya GSVL dalam tugas kesehariannya hanya menggunakan mobil dinas biasa, tapi kali ini menggunakan mobil dinas jenis sedan pelat merah DB 1 A, mobil yang jarang digunakannya. Ya, karena mobil ini hanya digunakan di acara-acara penting dan kenegaraan.

Baca Juga:  Walikota GSVL dorong TP-PKK Manado perkuat Dasa Wisma
  • Bagikan