Wali Kota GSVL dan isteri mulai “safari pamitan” di 11 kecamatan: Makase banyak semuanya

  • Bagikan
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut saat membawakan sambutan didampingi isteri Julyeta PA Runtuwene, Rabu (21/04/2021) siang.(foto: prokopim/ist)

Di Kecamatan Bunaken, Wali Kota GSVL dan isteri disambut Camat Boyke Pandean dan isteri bersama jajaran. Begitu juga di Kecamatn Tuminting disambut Camat Bonix Saweho dan isteri bersama jajaran.

Sambutan hangat bercampur haru pun ditunjukkan tokoh agama dan tokoh masyarakat, termasuk jajaran pemerintahan, menyambut kedatangan Wali Kota GSVL dan isteri.

Dalam kesempatan sambutan, banyak pesan yang disampaikan keduanya. Kepada jajaran pemerintaha, ia hanya berpesan agar tetap menjaga integritas, mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Kepada tokoh agama dan masyarakat, GSVL menitipkan agar tetap bersama-sama menjaga kerukunan yang sudah terbina selama ini sebagaimana Manado adalah “Rumah Besar Kita Bersama”.

“Saya tak lupa mengingatkan, tetap jaga kesehatan, patuhi terus protokol kesehatan supaya kita tidak terpapar Covid-19. Makase banyak samua, Tuhan memberkati,” ujar Wali Kota GSVL.

Di penghujung tatap muka, GSVL dan isteri mendapat kenang-kenangan berupa kerajinan tangan yang diberikan baik oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Bunaken Evie Sorongan, maupun Ketua TP-PKK Kecamatan Tuminting Pengky Simbar.

Baca Juga:  GSVL ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, ini pesan Jaksa Agung
  • Bagikan