Tahu GSVL gemar “bakobong”, petugas kebersihan Kecamatan Paaldua hadiahi alat berkebun

  • Bagikan
Camat Paal Dua Glenstiano Kowaas didampingi isteri memberikan tanda mata kepada Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan isteri, dalam kunjungan kerja Selasa (27/04/2021) siang.(foto: donwu/bsc)

Manado, BERITA SULUT – Kunjungan kerja terakhir Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) dan isteri Ketua TP-PKK Kota Manado Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS di Kecamatan Paal Dua, Selasa (27/04/2021) siang, meninggalkan kesan baik.

Tatap muka yang dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, yang digelar di Kantor Kecamatan Paal Dua, terasa berbeda manakala di akhir kegiatan Wali Kota GSVL diberi hadiah oleh para petugas kebersihan.

Mereka yang terdiri dari penyapu jalan, petugas gorong-gorong, dan pengangkut sampah, memberikan satu set alat berkebun kepada Wali Kota GSVL.

“Alat berkebun ini diberikan oleh petugas kebersihan. Mereka tahu Pak Wali dan Ibu gemar bakobong (berkebun). Dimana-mana Pak Wali selalu mengingatkan agar warga bakobong, meskipun di halaman rumah. Jadi ini tanda mata dari petugas kebersihan,” ujar Camat Paal Dua Glennstiano Kowaas.

Tak hanya alat berkebun, hadiah lain yang diberikan pegawai Kecamatan Paal Dua kepada Wali Kota GSVL dan isteri, yakni masing-masing berupa topi lebar. Salah satu kegemaran juga dan kerap digunakan keduanya saat “bakobong”.

Tak hanya itu, ada juga hadiah yang diberikan langsung Camat Glenn dan isteri, kemudian para Lurah se-Kecamatan Paal Dua.

“Ini tulus dari kami, sebagai tanda mata dan kenang-kenangan kami kepada bapak dan ibu. Ini sebagai penghormatan kami, karena sudah begitu banyak yang bapak dan ibu berikan bagi rakyat Manado, khususnya di Kecamatan Paal Dua,” ungkap Camat Glenn.

Baca Juga:  Walikota GSVL bahas pencegahan Covid-19 bersama Kapolda Royke Lumowa
  • Bagikan