Wali Kota GSVL pimpin rapat persiapan pelantikan AARS

  • Bagikan
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut foto bersama Sekda Micler CS Lakat dan Kepala PD Pemkot Manado usai rapat Senin (03/05/2021) sore.

Manado, BERITA SULUT – Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) memimpin rapat persiapan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2021-2024, Andrei Angouw – Richard Sualang (AARS), bertempat di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Jalan Balai Kota Tikala, Senin (03/05/2021) sore.

Rapat dihadiri Sekda Kota Manado Micler CS Lakat, para Kepala Perangkat Daerah (PD), Staf Khusus, Dirut Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK), dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM).

“Saya berharap rekan-rekan perangkat daerah terus berkoordinasi dan menyukseskan agenda pelantikan dan serah terima jabatan nantinya,” ujar Wali Kota GSVL.

Dikatakan Wali Kota GSVL, ia bersama Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan akan mengakhiri jabatan periode 2016-2021 pada 9 Mei 2021, sehingga diharapkan pergantian kepemimpinan berjalan lancar.

“Kita tinggal menunggu jadwal pasti dari pemerintah provinsi. Tapi saya tadi sudah menyampaikan kesiapan kita untuk semua keperluan dalam rangka serah terima jabatan, ada memori dan ada kegiatan-kegiatan lain dan semoga dalam satu hari ini kita dapat selesaikan,” jelas Wali Kota Manado dua periode ini.

Baca Juga:  Setuju pemangkasan birokrasi sesuai pidato Jokowi, Walikota GSVL ingatkan jajarannya
  • Bagikan