Andrei Angouw ingatkan ASN: Fokus jo kerja

  • Bagikan

Manado, BERITA SULUT – Wali Kota Manado Andrei Angouw memimpin apel perdana pasca libur nasional Idul Fitri 1442 H dan libur Kenaikan Yesus Kristus tahun 2021, sekaligus apel perdananya pasca dilantik pekan lalu.

Apel ini digelar secara terbatas di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Senin (17/05/2021) pagi. Ia didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang dan Sekda Micler CS Lakat.

Adapun peserta rapat antara lain para Assisten dan Kepala Perangkat Daerah. Sedangkan ASN mengikuti secara live streeming.

“Ijinkan saya menyampaikan selamat Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Dan selamat memperingati kenaikan Yesus Kristus, kepada rekan rekan ASN dan THL yang ada di jajaran Pemkot Manado,” ucap Wali Kota Andrei Angouw membuka sambutannya.

Karena ini apel ASN, maka ia mengingatkan jajarannya supaya memberikan contoh baik kepada masyarakat, berbaur, bergaul, berkomunikasi dengan baik, serta fokus melayani masyarakat.

“Kerja, kerja, kerja. Fokus jo kerja. Masyarakat yang bayar torang pe gaji, maka semua harus fokus kepada tujuan untuk Kota Manado yang maju dan sejahtera. Torang akan menekankan kepada tolak ukur kinerja untuk mencapai torang pe visi,” tegas Andrei.

Baca Juga:  GSVL-Mor resmikan RSUD Berkat Manado Tahap I dan gedung PMI
  • Bagikan