MTPJ HAPSA P/KB GMIM 2021: Motivasi bahwa Roh Kudus tetap berkarya

  • Bagikan

Saudara-saudara, potensi Pria/Kaum Bapa GMIM sangat luar biasa. Kita sadar bahwa Roh Kudus berkuasa menggerakkan pelayanan Pria/Kaum Bapa. Itu berarti ibarat sebuah senjata pamungkas/pemusnah masal, dapat dipakai dalam semua medan pertempuran untuk mengalahkan segala roh-roh jahat yang bergerak aktif untuk menjebak dan menghancurkan hidup kita.

Sungguh luar biasa! Selanjutnya, sebagai kepala keluarga, bapak-bapak adalah imam bagi keluarga. Ia punya peran untuk mengedukasi, memberi contoh dan mendorong seisi rumahnya untuk tetap hidup kudus dan taat kepada Tuhan dengan memberlakukan setiap kebenaran firman-Nya.

Mari kita kobarkan semangat dan sukacita di dalam Yesus Kristus. Kita giatkan semua bidang pelayanan Pria/Kaum Bapa di Gereja Masehi Injili Minahasa yang kita cintai ini. Seperti kata Yesus: “Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorangpun dapat bekerja“ (Yohanes. 9:4,5). Roh Kudus Tuhan akan tetap menopang pelayanan kita. Selamat HAPSA P/KB GMIM tahun 2021. Tuhan serta kita. Amin.

(dodokugmim)

 

Baca Juga:  Panji Yosua PKB GMIM Wilayah Malabar semprot disinfektan di gereja-gereja
  • Bagikan