Bersih-bersih Pasar Bersehati, Wawali Richard Sualang ajak pedagang jaga kebersihan

  • Bagikan

Manado, BERITA SULUT – Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang menghadiri kegiatan aksi bersih-bersih pasar, khususnya Pasar Bersehati, Kelurahan Calaca, Jumat (28/05/2021) pagi.

Giat yabg digelar bersama TNI ini juga sebagai salah satu perwujudan dari program Pemerintah Kota Manado dalam gerakan Manado Maju dan Sejahtera, sebagaimana visi Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang (AARS).

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang positif ini, dimana salah satu program Pemerintah Kota Manado yaitu meningkatkan kebersihan kota. Lingkungan bersih kita akan merasa nyaman dan hal itu yang menjadi keinginan kita semua,” ujar Sualang.

Aksi ini juga dilakukan sebagai bentuk sinergitas dari Pemerintah Kota Manado bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Pusat juga bersama organisasi masyarakat lainnya.

“Langkah yang baik ini semoga bisa diikuti oleh kelompok yang lain,” kata Ketua PDC PDI Perjuangan Kota Manado ini.

Tak lupa Wawali Richard Sualang menitipkan pesan Kepada Masyarakat Kota Manado, khususnya para pedagang pasar, agar tidak membuang sampah sembarangan, dan mematuhi waktu membuang sampah yang sudah ditetapkan.

“Kebersihan menjadi tanggung jawab bersama, termasuk pedagang pasar,” tukasnya.

 

Baca Juga:  Dirut PD Pasar Roland Roeroe kepada karyawan: Kerja jo, nda ada 'warna' di sini!
  • Bagikan