Steven Kandouw berharap FASI Sulut dapat menyiapkan atlet yang mumpuni

  • Bagikan
Musda FASI Sulut dibuka Kabid Organisasi KONI Sulut Yan Lengkong mewakili Ketua KONI Sulut Steven Kandouw.(foto: ist)

Manado, BERITA SULUT – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw berharap, Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Sulut memiliki semangat yang sama dalam memajukan olahraga, khususnya olahraga dirgantara di Sulut.

“Semoga kedepan FASI Sulut dapat menyiapkan bibit atlet yang mumpuni, terlatih dan bisa berprestasi di ajang nasional maupun internasional,” harap Steven Kandouw, yang juga Wakil Gubernur Sulut, saat Musyawarah Daerah (Musda) FASI Sulut, yang digelar di Gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Manado, Jumat (28/05/2021).

Musda FASI Sulut ini digelar mengingat masa bakti kepengurusan 2016-2020 telah berakhir, kemudian membentuk kepengurusan yang baru untuk masa bakti 2021-2025.

Sementara itu, Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado selaku Ketua FASI Sulut (ex officio) Marsma TNI M Satriyo Utomo SH juga berharap Musda ini peserta dapat memberikan sumbangsih pemikirannya sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Pum demikian dengan rencana program kerja yang tersusun dengan jelas, serta komitmen dalam memajukan olahraga dirgantara agar semakin unggul dan berprestasi.

“Dalam musyawarah kali ini, kita diskusikan secara bersama-sama sekaligus sebagai upaya kita bersama dalam merumuskan program kedepan guna meningkatkan kinerja FASI Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Danlanudsri.

Hadir dalam Musda FASi Sulut tersebut antara lain Kabid Organisasi KONI Sulut Yan Lengkong, serta pengurus FASI Sulut.

 

Baca Juga:  Keppres Jokowi: Jabatan ODSK periode kedua hanya 3 tahun, KPU susun simulasi
  • Bagikan