Pemkot Manado sumbang 42 ekor hewan kurban di Idul Adha, Wawali RS: Semoga berkah

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang secara simbolis menyerahkan hewan kurban dari Pemkot Manado kepada perwakilan masjid, Senin (19/07/2021) siang.

Manado, BERITA SULUT – Pemerintah Kota Manado menyumbangkan 42 ekor hewan kurban berupa sapi untuk umat Islam di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh Selasa (20/07/2021) besok.

Hewan kurban ini diberikan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Richard Sualang (RS) mewakili Wali Kota Andrei Angouw (AA) kepada perwakilan masjid, di Lapangan Sparta Tikala, Senin (19/07/2021) siang.

“Penyerahan hewan kurban ini tidak lain adalah sebagai bentuk rasa solidaritas dan kepedulian khususnya bagi umat muslim yang kurang mampu, karena kita bisa menyisihkan sebagian berkat kita untuk berbagi daging hewan kurban. Semoga menjadi berkah,” ujar Wawali RS.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengurus PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) Kota Manado Amir Liputo menjelaskan bahwa 42 ekor hewan kurban ini akan dibagikan kepada 42 masjid dari 205 masjid yang ada di Kota Manado.

“Dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan tidak ada lagi masjid yang tidak ada hewan kurban,” ujarnya.

Ikut mendampingi Wawali Richard Sualang sejumlah pejabat Pemkot Manado, di antaranya Assisten I Heri Saptono dan Kabag Kesejahteraan Rakyat Otniel Tewal.

Baca Juga:  AARS tancap gas, sejumlah titik jalan mulai dipasang lampu
  • Bagikan