Ibadah syukur HUT 398 Manado, Wali Kota AA: Jang ja pele orang pe berkat

  • Bagikan
Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang, didampingi Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Irene Angouw-Pinontoan dan Merry Sualang-Mawardi, serta Sekda Micler CS Lakat menghadiri ibadah syukur HUT ke-398 Kota Manado, yang dipimpin Ketua FKUB Kota Manado Pdt Janny Lompoliu MTh, Kamis (22/07/2021) pagi.

Manado, BERITA SULUT – Kota Manado genap berusia 398 tahun pada 14 Juli 2021 lalu, dirayakan dengan upacara di Lapangan Sparta Tikala, dan dilanjutkan dengan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Manado di kantor baru komplek KONI Manado.

Dan hari ini, Kamis (22/07/2021) pagi digelar ibadah syukur bersmaan dengan ibadah rutin Pemerintah Kota Manado, yang digelar di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Jalan Balaikota Tikala.

Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS), didampingi Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Irene Angouw-Pinontoan dan Merry Sualang-Mawardi hadir Ibadah syukur tersebut.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih tingginya kasus Covid-19, sehingga ibadah dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat guna pencegahan penyebaran virus.

Karenanya, siapa saja akan masuk dalam ruangan harus melalui Tes Antigen/SWAB. Tak terkecuali AARS dan isteri mereka yang mengikuti SWAB sebelum masuk ruangan.

√Ćbadah ini dipimpin Ketua FKUB Kota Manado Pdt Janny Lompoliu MTh, dan dihadiri secara langsung oleh Sekda Micler CS Lakat, Staff Ahli, para Assisten, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah. Adapun pejabat lainnya hingga ASN dan THL mengikuti melalui live streaming.

Baca Juga:  GSVL: Tempat usaha mulai dibuka, tapi jangan pandang enteng!
  • Bagikan