IWO Manado dukung APM dalam sinergitas mengawal pemerintahan AARS

  • Bagikan
IWO Manado saat memenuhi undangan pelantikan pengurus APM di Godbless Park, Jumat (27/08/2021) sore.

Manado, BERITA SULUT – Dikukuhkannya dan dilantiknya pengurus Aliansi Pers Manado (APM) Periode 2021-2024 mendapat dukungan banyak pihak.

Kali ini, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado memberikan apresiasi atas terbentuknya APM, wadah organisasi pers yang menyatukan para jurnalis yang melakukan liputan di Pemkot Manado dan DPRD Manado.

Ketua IWO Manado Agryanto Reppy berharap, IWO dan APM di bawah pimpiman Ketua Steven Rondonuwu bisa bersinergi khususnya dalam mengawal pemerintahan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS).

“Sebagai sesama insan pers, IWO Manado akan mendukung bersama-sama dalam mengawal pemerintahan saat ini,” ujarnya saat memenuhi undangan pelantikan pengurus APM di Godbless Park, Jumat (27/08/2021) sore.

Lebih dari itu, kata pria yang akrab disapa Anto ini, IWO Manado juga akan mendukung APM dalam upaya membangun profesionalitas jurnalis.

“Seperi yang Pak Wakil Wali Kota Richard Sualang katakan saat pelantikan dimana pers tetap mengedepankan profesionalitas profesi, itu juga yang kita harapkan bersama. Dan IWO Manado mendukung upaya APM tersebut untuk kemajuan bersama kita sebagai jurnalis,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkot Manado berencana terapkan retribusi sampah bakal berbayar online
  • Bagikan