Bentuk pengakuan Kementerian P3A, Pemkot Manado terima Anugerah Parahita Ekapraya

  • Bagikan
Piagam penghargaan EPA diserahkan langsung oleh Kadis P3A Kota Manado Esther Mamangkey kepada Wali Kota Andrei Angouw di ruang kerja Wali Kota Manado, Jalan Balaikota Tikala, Senin (27/09/2021) siang ini.

Manado, BERITA SULUT – Pemerintah Kota Manado menerima Penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) RI berupa Anugerah Parahita Ekapraya (APE).

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kadis P3A Kota Manado Esther Mamangkey kepada Wali Kota Andrei Angouw di ruang kerja Wali Kota Manado, Jalan Balaikota Tikala, Senin (27/09/2021) siang ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras bersama Perangkat Daerah terkait dalam sinergitasnya untuk meraih penghargaan ini,” kata Wali Kota.

APE merupakan penghargaan yang diberikan kepada kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang dinilai telah berkomitmen dalam pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak, serta memenuhi kebutuhan anak.

Penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para pimpinan kementerian/lembaga dan pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender dalam Strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).

Baca Juga:  Jelang Natal-Tahun Baru, Pemkot Manado buka 14 titik pasar murah
  • Bagikan