AARS hadiri ibadah syukur 87 Tahun GMIM Bersinode

  • Bagikan
Ibadah syukur 87 GMIM Bersinode yang dihadiri para kepala daerah di Tanah Minahasa, yang digelar di ABI Tomohon, Kamis (30/09/2021).

Tomohon, BERITA SULUT – Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) merayakan 87 Tahun Bersinode pada Kamis (30/09/2021) hari ini.

Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dan Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang (AARS) menghadiri langsung ibadah syukur yang digelar di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon.

Ibadah syukur yang dilayani Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina. Dalam khotbahnya ia menegaskan bahwa multiplikasi merupakan panggilan GMIM yang harus dilaksanakan.

“Ini bukanlah keinginan personal tetapi merupakan amanat agung dari Yesus Kristus. Multiplikasi bukan soal pelipatgandaan secara number melainkan mesti dibarengi dengan kualitas yang baik,” ujar Pdt Arina.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia Sidang Majelis Sinode ke-81 GMIM Tahun 2022 dan Pelantikan Tim Kerja Penyusunan Rencana Strategis/Renstra Program Pelayanan GMIM Periode 2022-2027.

(DONWU)

Baca Juga:  MTPJ GMIM 12-18 Juli 2020: Melayani sesama berarti melayani Tuhan
  • Bagikan