Alumni UGM beri GSVL penghargaan, Tumbelaka sebut sangat berjasa

  • Bagikan
Walikota Manado 2010-2015, 2016-2021, GS Vicky Lumentut menerima penghargaan dari Ketua KAGAMA Manado Taufik Tumbelaka di G&J Coffee House Tomohon, Selasa (26/10/2021) sore.

Tomohon, BERITA SULUT – Belum lama ini, tepatnya 21 Oktober 2021, kepengurusan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Kota Manado genap berusia 2 tahun.

Ya, tepat pada 21 Oktober 2019, berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Pusat KAGAMA Nomor 255/KPTS/PP-Kagama/X/2019 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah) dan Sekjen Ari Dwipayana (Koordinator Staf Khusus Presiden RI), KAGAMA Manado dinyatakan lahir dan dilantik.

Berkaitan dengan Hari Ulang Tahun ke-2 dari KAGAMA Manado itulah, maka diberikan piagam penghargaan kepada para pihak yang dianggap berjasa bagi KAGAMA Manado dalam mewarnai 2 tahun perjalanan sebagai organisasi baru.

Salah satu tokoh yang dianggap berjasa dalam mendukung program-program KAGAMA di Kota Manado yakni Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, sehingga diberikan penghargaan.

Ketua KAGAMA Kota Manado Taufik Tumbelaka mengatakan, piagam penghargaan layak diberikan kepada GSVL, sebab semasa GSVL Walikota Manado sudah banyak mensupport dan berjasa untuk organisasi yang baru seperti KAGAMA.

Baca Juga:  Pagi ini di Kejagung, GSVL: Saya akan beri keterangan yang benar sesuai apa yang saya ketahui
  • Bagikan