Jasa Raharja Sulut bantu makanan dan APD kepada pos Pam Nataru

  • Bagikan
Kepala Cabang Jasa Raharja Sulut Pahlevi Barnawi Syarif bersama Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kotamobagu Bendesa Mas Sutariana, memberikan bantuan makanan dan APD kepada pos Pam Nataru, Minggu (26/12/2021).

Kotamobagu, BERITASULUT.co.id – Aksi sosial dilakukan Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Utara (Sulut) Pahlevi Barnawi Syarif saat memantau pengamanan (Pam) Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Bersama Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kotamobagu Bendesa Mas Sutariana, Pahlevi memberikan bantuan makanan dan alat pelindung diri (APD) kepada pos Pam Nataru yang ada di Wilayah Kotamobagu, Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Bonepantai, Minggu (26/12/2021).

Pemberian bantuan makanan dan APD ini merupakan aksi simpatik yang dilakukan Jasa Raharja Sulut dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Samrat 2021.

Pelaksanaan aksi simpatik Jasa Raharja ini dilakukan tidak hanya ke pos Pam Nataru yang ada di Kotamobagu, namun juga akan dilaksanakan di seluruh pos Pam Nataru wilayah Provinsi Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara (Sulutgomalut).

Pahlevi mengatakan, dengan aksi simpatik ini diharapkan dapat lebih memotivasi para petugas dalam pelaksanaan tugasnya.

“Selamat bertugas kami ucapkan dan kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam melakukan perjalanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

(donwu)

Baca Juga:  Kepala Jasa Raharja Sulut ikut membahas standar pelayanan Samsat bersama Tim Pembina Samsat
  • Bagikan