Dua ex pejabat Pemkot Manado jabat Kadis Perindag di Bitung dan Minut

  • Bagikan
Noldy Kilapong dan Johnly Tamaka, dua pejabat ex Pemkot Manado yang kini dipercayakan sebagai Kadis Perindag di Pemkab Minut dan Pemkot Bitung.

Manado, BERITASULUT.co.id – Dua mantan pejabat Pemerintah Kota Manado, kini dipercayakan menjadi pejabat di daerah tetangga.

Adalah Noldy Kilapong, yang kini dipercayakan Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), dan mulai menjabat 16 Januari 2022.

Kilapong sebelum hijrah ke Pemkab Minut, adalah salah satu aset Pemkot Manado yang memangku jabatan Kepala Bidang Persandian dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), pejabat yang melahirkan call center Manado Siaga 112.

Sebelumnya, bergeser ke Kota Bitung, Walikota Maurits Mantiri juga mempercayakan mantan Kepala Badan Keungan dan Aset Daerah (BKAD) Pemkot Manado Johnly Tamaka di jabatan yang sama yakni Kadis Perindag Bitung, sejak 17 Desember 2021.

Selain keduanya, masih di Pemkot Bitung, Walikota Mantiri juga mempercayakan mantan Kabag Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Daerah (Orpad) Pemkot Manado Sifri Mandak sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemkot Bitung.

(donwu) 

Baca Juga:  Bank Sulutgo serahkan dana CSR untuk topang program digitalisasi Pemkot Bitung
  • Bagikan