STY panggil 29 pemain persiapan Piala AFF U23: Ada Figo, Beckham, Kanu dan Ronaldo

  • Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Jakarta, BERITASULUT.co.id – PSSI telah merilis nama-nama pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong (STY) untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U23 Indonesia jelang Piala AFF U23 2022 di Kamboja.

Sebanyak 29 pemain akan mengikuti pemusatan latihan (TC) yang digelar di Bali. Dari 29 nama yang dipanggil oleh pelatih asal Korea Selatan itu, tidak terdapat nama-nama pemain yang merumput di luar negeri.

Di antaranya Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Bahar, dan Elkan Baggot.

Keempatnya ikut memperkuat timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 di Singapura tahun lalu. Kendati demikian, secara umur, mereka masih berusia di bawah 23 tahun.

Hal ini sesuai dengan pernyataan Shin Tae-yong sebelumnya yang menyatakan tidak akan mengikutsertakan pemain-pemain yang bermain di luar negeri.

“Saya akan membawa skuad yang ada saat ini, tetapi pemain yang merumput di luar negeri seperti Egy, Witan, Elkan, dan Asnawi, mungkin tidak bisa ikut AFF U23,” kata Shin Tae-yong.

Dari 29 pemain yang dipanggil, terdapat nama-nama yang sebelumnya menjadi bagian dari skuad Garuda di Piala AFF 2020.

Mereka adalah Muhammad Riyandi, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Ramai Rumakiek, dan Hanis Saghara.

Baca Juga:  Covid-19 hantam keuangan Juventus, Ronaldo bisa kembali ke MU
  • Bagikan