DPRD Sulut Rapat Paripurna Ranperda Irigasi, Gubernur Olly apresiasi kinerja wakil rakyat

  • Bagikan
Penyerahan dokumen Ranperda Prakarsa Gubernur tentang Irigasi.

Dikatakan pula, penguatan ekonomi bertumpu pada industri pertanian, dimana misi ini bertujuan memperkuat ketahanan ekonomi untuk pertumbuhan yang berkualitas, dengan sasaran meningkatnya derajat ekonomi masyarakat.

“Irigasi akan menjadi penopang terhadap upaya kita dalam pembangunan sektor pertanian, terlebih di masa-masa pandemi yang masih terus kita upayakan penanganannya, dimana pertanian kita buat menjadi gerbong untuk pemulihan ekonomi di daerah Bumi Nyiur Melambai,” ujar Gubernur Olly.

Ia juga menegaskan, program di sektor pertanian yakni “Mari Jo Ba Kobong” masih terus digalakkan.

“Tujuannya untuk peningkatan ekonomi masyarakat, untuk menggapai visi pembangunan daerah, dan untuk kesejahteraan bersama serta kemajuan Sulut,” tandasnya.

Di akhir sambutan, Gubernur mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan seluruh wakil rakyat DPRD Sulut atas pembahasan dan pengkajian secara kritis, cermat, teliti, obyektif dan komprehensif, yang telah dilakukan.

Yang juga hadir dalam rapat paripurna ini, antara lain Sekdaprov Asiano Gemmy Kawatu dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut, serta sejumlah Anggota DPRD Sulut.

(donwu)

Baca Juga:  Kakak Olly Dondokambey resmi ditunjuk PDIP sebagai Ketua DPRD Manado
  • Bagikan