Belanja Dinas PUPR Manado tahun 2022 tembus Rp400 Milyar lebih

  • Bagikan
Walikota Andrei Angouw, Wakil Walikota Richard Sualang dan Sekda Micler CS Lakat, dalam progran Tabea Manado yang dipandu Staf Khusus Walikota bidang Komunikasi Felix Palenewen, Jumat (18/02/2022) pagi.

Manado, BERITASULUT.co.id – Salah satu visi pemerintahan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Waalikota Richard Sualang (AARS) adalah pembangunan infrastruktur, penataan kota, dan perluasan konektivitas.

Hal ini akan diwujudkan dalam misi yakni melakukan revitalisasi dan pembangunan prasarana dan sarana umum seperti infrastruktur jalan, dan drainase.

Tak heran jika dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Manado Tahun 2022 ini, anggaran untuk instansi teknis seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tembus ke angka Rp400 Milyar.

Hal itu terungkap dari penuturan Walikota AA dalam program “Tabea Manado” yang digelar di Pendopo Kantor Walikota Manado, Jln Balaikota Tikala, Jumat (18/02/2022) pagi, dan disiarkan secara live streeming di akun Facebook Pemkot Manado.

“Banyak pembangunan yang akan dilakukan tahun ini, seperti pasar Bersehati, jalan-jalan yang sudah mulai diperbaiki,” ujarnya.

“Di Dinas PUPR ada anggaran belanja Rp400 Milyar lebih. Anggaran itu untuk jalan, jembatan, saluran air. Dan lain-lain,” ungkap Walikota AA.

Diketahui, narasumber program Tabea Manado pagi tadi, selain Walikota AA juga ada Wakil Walikota RS dan Sekda Micler CS Lakat, yang dipandu Staf Khusus Walikota bidang Komunikasi Felix Palenewen.

(donwu)

 

 

Baca Juga:  Liga Pelajar Manado bergulir, ini 5 Cabor yang dilombakan sesuai prokes Covid-19
  • Bagikan