Walikota Manado serahkan KIS kepada para Ketua Lingkungan: Tingkatkan pelayanan masyarakat

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Sekda Micler CS Lakat menyerahkan secara simbolis KIS Kepada Ketua-Ketua Lingkungan dalam giat BPJS Kesehatan, Jumat (04/03/2022) sore.

Manado, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri kegiatan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Tikala, Kamis (04/03/2022) sore.

Kegiatan ini adalah pemberian informasi langsung program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) dan penyerahan secara simbolis KIS kepada Ketua-Ketua Lingkungan (Kaling) se-Kota Manado.

Walikota mengatakam bahwa program BPJS Kesehatan adalah program gotong-royong sebab semangatnya adalah yang sehat membantu yang sakit.

“Nilai-nilai gotong royong selalu torang kedepankan,” ujarnya.

Untuk itu, ia menekankan semangat melayani masyarakat harus ditingkatkan oleh jajaran Pemerintah Kota Manado. Mulai dari Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, pata ASN, sampai pada Ketua Lingkungan.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Cabang BPJS Kota Manado Meryta Rondonuwu, Sekda Kota Manado Micler CS Lakat, sejumlah pejanat dan para Ketua Lingkungan.

(donwu)

Baca Juga:  Jenazah SHS disemayamkan di Kantor Walikota Manado, GSVL: Beliau layak disematkan Bapak Kerukunan
  • Bagikan