Pemkot Manado kembali jalin kerja sama dengan Unima, ini harapan Walikota AA

  • Bagikan
Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Walikota Andrei Angouw dan Rektor Unima Prof Dr Deitje A Katuuk MPd, bertempat di Ruang Senat Gedung Kampus Unima, Tondano, Senin (14/03/2022) sore.

 

Manado, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kota Manado kembali menjalin kerja sama dengan Universitas Negeri Manado (Unima) tentang Implementasi Tridharma Perguruan Tinggi di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan yang dilakukan langsung Walikota Andrei Angouw (AA) dan Rektor Prof Dr Deitje A Katuuk MPd, bertempat di Ruang Senat Gedung Kampus Unima, Tondano, Senin (14/03/2022) sore.

Walikota berharap, kesepakatan kerja sama ini dapat terimplementasi lewat program pembangunan yang ada di Kota Manado.

“Dengan kerja sama ini diharapkan bisa menghadirkan produk-produk yang berkualitas dalam membangun Provinsi Sulawesi Utara, terlebih khusus dalam pelaksanaan program-program di Kota Manado,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Walikota AA didampingi sejumlah pejabat Pemkot Manado, antara lain Sekda Micler CS Lakat, Kabag Hukum Eva Pandensolang, dan Kabag Kerja Sama Vanda Tulenan.

Sedangkan Rektor Katuuk didampingi sejumlah petinggi Unima, antara lain Pembantu Rektor I Prof Dr Orbanus Naharia MSi, dan Direktur Program Pascasarjana Prof Dr Philoteus Tuerah MSi DEA, jajaran pimpinan dan para guru besar.

Dalam kesempatan ini juga Walikota Manado menyempatkan diri untuk mengikuti Sidang Promosi Doktor Promovendus Sekda Manado Micler CS Lakat.

(donwu)

Baca Juga:  Sebelum masuk ke cluster Covid-19 Pinasungkulan, ini yang dipersiapkan GSVL
  • Bagikan