Jasa Raharja terima penghargaan IRSMS Award 2021

  • Bagikan
Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi MSi memberikan Piagam Perhargaan IRSMS Tahun 2021 kepada Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono.

Jakarta, BERITASULUT.co.id – Sepanjang tahun 2021, jumlah kecelakaan pada sarana transportasi darat menembus 100.000 kejadian. Atau lebih tepatnya 103.645 kejadian kecelakaan dengan total jumlah kematian mencapai 25.266 korban jiwa. Data tersebut bersumber dari Korps Lalu Lintas (Korlantas).

PT Jasa Raharja menjalin kerjasama dengan lembaga dan instansi yang berwenang, dalam rangka menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Salah satunya adalah kerja sama antara Jasa Raharja dengan Korlantas Polri dalam integrasi sistem pendataan kecelakaan lalu lintas secara daring (online), melalui Integrated Road Safety Management System (IRSMS).

Peran aktif PT Jasa Raharja dalam integrasi tersebut, menghasilkan penghargaan IRSMS Award yang diselenggarakan oleh Korlantas Polri.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi MSi memberikan Piagam Perhargaan Peran Aktif Dalam Integrasi Sistem Pendataan Laka Lantas Online – Integrated Road Safety Management System (IRSMS) Tahun 2021 kepada Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono.

Penyerahan penghargaan tersebut bersamaan dengan penyelenggaraan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas 2022 pada Jumat (25/03/2022) pekan lalu di Surabaya, Jawa Timur.

Penghargaan ini menjadi bukti pengakuan atas kinerja seluruh jajaran Jasa Raharja dalam memberikan dukungan kepada Polri untuk mewujudkan sistem transportasi yang aman dan terintegrasi secara digital.

Hal ini sangat bermanfaat untuk percepatan proses penyelesaian santunan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Jasa Raharja Sulut jalin kerjasama dengan koperasi ASK berbasis online
  • Bagikan