Tingkatkan SDM karyawan, BSG jalin kerja sama dengan UPH Jakarta

  • Bagikan
Direktur Umum BSG Joubert Dondokambey dan Wakil Rektor Bidang Pemasaran dan Pengembangan UPH Binsar Pandiangan usai penandatanganan MoU.

Manado, BERITASULUT.co.id – Bank SulutGo terus berpacu dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Kali ini, BSG menjalin kerja sama dengan Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait pemberian fasilitas pendidikan program S1 Kelas Karyawan, Pascasarjana, dan Program Pengembangan Kompetensi Karyawan.

MoU ini ditandatangani oleh Direktur Umum BSG Joubert Dondokambey dan Wakil Rektor Bidang Pemasaran dan Pengembangan UPH Binsar Pandiangan.

Dondokambey mengapresiasi upaya UPH untuk selalu peduli terhadap perkembangan SDM di BSG.

“Kami melihat UPH merupakan lembaga pendidikan ternama di Indonesia dan memiliki kredibilitas yang luar biasa baik terhadap kualitas pendidikannya. Hal ini membuat kami percaya untuk memilih UPH sebagai mitra kami dalam mengembangkan kompetensi SDM di Bank SulutGo,” jelasnya.

Melalui kerja sama ini diharapkan mampu membantu dalam meningkatkan kualitas SDM di Bank SulutGo. Sehingga setiap pegawai bisa menghadapi berbagai perubahan.

“Kami berharap, dari kerja sama yang akan terjalin baik pendidikan formal di S1, S2 atau pendidikan non-formal seperti pelatihan, workshop, dan lainnya dapat semakin menyiapkan pegawai kami untuk menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi di era digital terutama di sektor perbankan,” ujarnya.

Dondokambey juga berharap, dari ilmu pengetahuan yang diberikan UPH, para pegawai BSG semakin handal dan semakin luas pengetahuannya terhadap perkembangan bisnis jasa keuangan di Indonesia.

Adapun Binsar Pandiangan menyambut baik kerja sama ini, dan berharap akan meningkatkan kepercayaan dunia industri terhadap UPH.

“Kami berharap kerja sama ini bisa berlangsung dalam jangka waktu yang lama,” katanya.

(bsc)

Baca Juga:  BSG gandeng Kejati Gorontalo gelar FGD optimalisasi pencegahan tindak pidana korupsi di sektor perbankan
  • Bagikan