https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Dispar Manado dan BSG Bersinergi Kembangkan Pariwisata Pantai Rap-Rap Tongkaina, Ini yang Diharapkan

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw, Sekda Manado Micler CS Lakat, Kadispar Manado Esther Mamangkey, dan Corporate Secretary BSG Heince Rumende dalam giat peluncuran sarana penunjang aksesibilitas pariwisata Dermaga Pantai Rap-Rap, Selasa (15/8/2023) hari ini.

Manado, BERITASULUT.co.id – Kota Manado semakin memperkuat daya tarik pariwisatanya dengan peluncuran sarana penunjang aksesibilitas di Dermaga Pantai Rap-Rap yang terletak di Kelurahan Tongkaina, Kecamatan Bunaken.

Acara peluncuran yang diselenggarakan Selasa (15/8/2023) hari ini dihadiri Walikota Manado Andrei Angouw, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Manado Esther Mamangkey, serta Corporate Secretary Bank SulutGo (BSG) Heince Rumende.

Diketahui, Pantai Bunaken telah menjadi tempat yang sangat diminati oleh para wisatawan yang mengunjungi kota ini.

Keindahan alamnya yang memesona, pasir putihnya, dan kegiatan-kegiatan air seperti snorkeling dan menyelam membuat pantai ini menjadi salah satu tujuan utama pariwisata di Sulawesi Utara.

Dalam upaya untuk memperbaiki infrastruktur dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengunjung, Dermaga Pantai Rap-Rap yang baru direvitalisasi ini diharapkan akan meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas wisatawan.

Salah satu aspek yang menarik perhatian dalam acara peluncuran ini adalah peran Bank SulutGo (BSG) dalam mendukung proyek ini melalui kegiatan keuangan berkelanjutan.

BSG telah berperan dalam mendukung dan menyediakan dana untuk pembangunan dermaga pantai yang akan menjadi sarana penunjang aksesibilitas dan pengembangan pariwisata.

Corporate Secretary BSG Heince Rumende yang mewakili DIreksi BSG mengaku bangga dapat turut berperan dalam pengembangan pariwisata di wilayah ini melalui investasi berkelanjutan.

I
  • Bagikan