https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Peringati HUT 59 Sulut, Olly Dondokambey: Kita Telah Melalui Berbagai Cobaan

  • Bagikan
Gubernur Sulut Olly Dondokambey bertindak sebagai inspektur upacara bendera dalam rangka memperingati HUT ke-59 Provinsi Sulut yang dilaksanakan di fields Kawasan Megamas, Manado, Sabtu (23/9/2023).

Manado, BERITASULUT.co.id – Gubernur Olly Dondokambey SE bertindak sebagai inspektur upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan di fields Kawasan Megamas, Manado, Sabtu (23/9/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly menyampaikan sejarah panjang dan perjalanan sebagai provinsi yang berdaulat yang telah melalui berbagai cobaan.

“Dari masa awal pembentukan hingga kini kita telah mengalami perkembangan yang signifikan dalam berbagai bidang, mulai dari ekonomi, pendidikan hingga infrastruktur,” ujarnya.

Di bidang ekonomi, kata Gubernur, telah berhasil menarik investasi mempromosikan sektor pariwisata industri dan memperkuat basis ekonomi rakyat.

Pun demikian di bidang pendidikan telah berkembang pesat dengan peningkatan kualitas pendidikan dan peningkatan akses ke pendidikan tinggi.

Adapun sektor kesehatan, masyarakat menjadi fokus dengan berbagai program kesehatan yang telah meningkatkan kesejahteraan.

Begitu juga di bidang infrastruktur telah meningkatkan konektifitas dan akses di seluruh provinsi, jaringan jalan pelabuhan serta bandara sudah ditingkatkan.

Kaerena itu, Gubernur Olly mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh stakeholder, baik pemerintah daerah, swasta, akademisi serta masyarakat dalam mewujudkan visi Sulawesi Utara yang lebih maju dan sejahtera.

  • Bagikan