Pnt Reza Ingatkan P/KB GMIM Dalam Berlomba Dilakukan dengan Sukacita Pelayanan

  • Bagikan
Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Reza Rumambi di sela kegiatan ibadah agung HUT ke-61 P/KB GMIM di Stadion Dua Sudara Kota Bitung, Jumat (13/10/2023) pagi.

Bitung, BERITASULUT.co.id – Rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM telah diawali dengan ibadah agung dan dibuka secara langsung di Stadion Dua Sudara Kota Bitung, Jumat (13/10/2023) pagi.

Ibadah agung dipimpin Ketua BPMS GMIM Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina PhD, sedangkan pembukaan kegiatan dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Sekdaprov Ir Steve Keppel.

Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Reza Rumambi menyampaikan agar P/KB GMIM dalam mengikuti berbagai kegiatan perlombaan dilakukan dengan penuh sukacita dalam pelayanan.

“Sentral kegiatan adalah beribadah membuat Tuhan tersenyum melihat dari atas dan memberkati kita semua sehingga memperoleh hasil maksimal dalam berlomba. Marilah kita berlomba menyenangkan hati Tuhan,” ujar Pnt Reza.

Ia pun mengingatkan agar seluruh P/KB GMIM tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dalam semangat melayani.

(ika)

Baca Juga:  Ibadah dan Apel Panji Yosua P/KB GMIM 25 November di Manado
  • Bagikan