Wagub Steven Kandouw Minta Pejabat Tidak Ada yang Keluar Daerah, Ada Apa?

  • Bagikan
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan pejabat Pemprov Sulut menerima Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Arief Fadillah dan tim yang melakukan entry meeting pemeriksaan terinci di Pemprov Sulut, Rabu (01/11/2023) pagi.

Manado, BERITASULUT.co.id – Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) Arief Fadillah SE MM CSFA dan tim pemeriksa BPK yang melakukan entry meeting pemeriksaan terinci di Pemprov Sulut.

Arief dan tim diterima Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw (SK) dan pejabat Pemprov Sulut di Ruang Rapat Lt. VI Kantor Gubernur Sulut, Jl 17 Agustus Teling Atas, Rabu (01/11/2023) pagi.

“Saya sangat mendukung pemeriksaan kepatuhan tahun anggaran 2022 sampai tahun anggaran 2023 triwulan tiga di seluruh SKPD terkait,” ujar Wagub SK.

Di hadapan tim BPK RI, Wagub SK menyampaikan kepada Sekprov Steve Keppel, Inspektur dan seluruh Kepala SKPD untuk merespon dengan aktif dan bertanggung jawab.

Ia minta pejabat untuk berkonsentrasi dulu, dan tidak ada yang keluar daerah sampai exit meeting tanggal 30 November 2023 selesa.

“Mutlak dan wajib hukumnya harus ada di tempat dan menyiapkan semua dokumen-dokumen yang dimintai tim pemeriksa,” tegasnya.

Wagub juga menegaskan akan monitor khusus persiapan SKPD.

“Untuk itu saya tetap meminta bimbingan, pendampingan dan arahan dari pak Kalan dan tim yang bertugas,” tukasnya.

(donwu)

Baca Juga:  Erupsi Gunung Ruang Meningkat, Pemprov Sulut Kembali Bawa Bantuan di Tagulandang, Sekprov: Sesuai Kebutuhan
  • Bagikan