https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Terima Piagam dan Pin Emas dari Menteri ATR/BPN RI, Kinerja Satgas Mafia Tanah Efektif

  • Bagikan
Menteri ATR/BPN RI Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto saat menyerahkan piagam dan pin emas kepada Tim Satgas Mafia Tanah Sulut, Rabu 8 November 2023 di Jakarta.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Sulut Jaconias Walalayo mengatakan pemberian penghargaan piagam dan pin emas ini menjadi simbol komitmen serius Polda, Kanwil BPN, dan Kejati Sulut dalam memerangi mafia tanah.

“Ini juga momentum untuk menegaskan tekad pemerintah dalam menjaga integritas dan transparansi dalam sektor pertanahan, dengan melibatkan berbagai pihak terkait dan memastikan pertanahan yang adil, transparan, dan bebas dari praktik-praktik mafia tanah,” tegas dia.

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Setyo Budianto mengatakan satgas mafia tanah Sulut berteri maksih kepada masyarakat atas dukungan terhadap pencapaian penghargaan pin emas dari Menteri ATR/BPN.

“Kami dari satgas akan terus memerangi mafia tanah yang ada di Sulut sampai tuntas ke akar-akarnya. Oleh sebab itu masyarakat dihimbau untuk jangan takut dan laporkan apabila hak tanahnya dirampas oleh mafia dengan semena-mena,” tegas Siahaan.

(***)

.
  • Bagikan