Sulut Raih Opini WTP ke-10 Berturut-turut, Gubernur Olly Ungkap Rasa Syukur

  • Bagikan
Kepala BPK RI Isma Yatun menyerahkan LHP atas pengelolaan keuangan Pemprov Sulut kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam Rapat Paripurna DPRD Sulut, Selasa (30/4/2024).

Manado, BERITASULUT.CO.ID – Provinsi Sulawesi Utara kembali meraih Opini WTP dari BPK RI untuk LKPJ tahun anggaran 2023.

Ini menjadi raihan yang ke-10 secara berturut-turut dan yang ke-8 dalam kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

Ungkapan syukur dan terima kasih disampaikan Gubernur dalam Rapat Paripurna dalam rangka Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2023, dan Penyerahan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Daerah (IHPD) Provinsi Sulut Tahun 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulut, Selasa (30/4/2024).

Dalam rapat tersebur Olly Dondokambey mengucapkan selamat datang kepada Ketua BPK RI, Dr. Isma Yatun, CSFA, CFrA yang hadir langsung dalam penyerahan LHP.

Dirinya mengapresiasi Ketua BPK RI, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dan segenap jajaran yang dari tahun ke tahun secara optimal melakukan audit terhadap LKPJ Provinsi Sulawesi Utara.

  • Bagikan