WTP lima kali berturut, dua Camat Mitra ini apresiasi kepemimpinan James Sumendap

  • Bagikan
Camat Touluaan Rudolf Rondonuwu dan Camat Pasan Selvie Umboh.
Camat Touluaan Rudolf Rondonuwu dan Camat Pasan Selvie Umboh.

MITRA, BERITASULUT.co.id – Prestasi yang ditorehkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kala meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali beruntun dari BPK-RI, diapresiasi Camat Touluaan Rudolf Rondonuwu.

Menurutnya, semua capaian yang diraih Pemkab Mitra tak lepas dari komitmen Bupati James Sumendap.

“Ini adalah hasil dari komitmen yang kuat pak bupati dalam membangun Mitra dengan pengelolaan keuangan yang lebih baik, transparan, akuntabel, efektif dan efisien,” kata Rondonuwu, Kamis (14/05/2020).

Rondonuwu mengatakan, hal tersebut sudah dilakukan Bupati James Sumendap secara bertahap mulai dari tingkatan paling bawa di desa dan kelurahan dalam pencegahan korupsi. Dan dibuktikan lewat penilaian MCP KPK tertinggi di Sulut.

“Sudah terbukti dengan Pemkab Mitra mampu meraih WTP lima kali secara berturut-turut. Ini pencapaian yang luar biasa dari kabupaten yang bisa dibilang baru seumur jagung,” ucap Rondonuwu.

Hal senada juga disampaikan Camat Pasan Selvie Umboh, yang merasa bangga dengan sosok Bupati James Sumendap.

Menurutnya, bupati dua periode ini merupakan pemimpin yang tegas dan bijaksana yang mampu membimbing, mengarahkan setiap jajarannya untuk bisa menyelesaikan tugas pekerjaan sesuai aturan serta tepat waktu.

“Hasilnya, Mitra mampu torehkan WTP lima kali beruntun. Saya sangat bangga memiliki pemimpin yang hebat seperti Bupati James Sumendap,” puji Umboh.(HENGLY)

Baca Juga:  James Sumendap : SHS mempunyai pengaruh besar bangun peradaban baru di Sulut
  • Bagikan