Lagi, Call Center 112 C3 Manado jadi Inovasi Terbaik Pemerintah Daerah 2021

  • Bagikan
Assisten I Setda Kota Manado Heri Saptono memegang Penghargaan Inovasi Terbaik Pemerintah Daerah 2017-2021 foto bersama Ketua APEKSI Arya Bima Sugiarto, di sela giat Muskomwil IX APEKSI Komwil VI di Gorontalo, Sabtu (10/04/2021) siang.

Adapun Asisten I Setda Kota Manado Heri Saptono atas nama Walikota Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima Pemkot Manado.

“Penghargaan untuk Call Center 112 sebagai Penyelenggara Inovasi Terbaik Pemerintah Daerah yang diterima Pemkot Manado sejak 2017 sampai tahun 2021 yang diberikan kepada Pemkot Manado akan terus dikembangkan. Karena itu sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat untuk menyampaikan informasi penting dan darurat,” ujar Saptono.

Di hari yang sama, giat APEKSI ini telah dilakukan pemilihan Ketua dan Pengurus APEKSI Komwil VI Periode 2021-2024 dimana terpilih Ketua baru yakni Walikota Tidore Capt H Ali Ibrahim menggantikan Walikota Ambon Richard Louhenapessy.

“Selamat kepada Pengurus APEKSI Komwil VI yang baru,” ucap Saptono.

Rangkaian acara dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menunjukkan hasil tes swab antigen dari semua peserta.

Ikut mendampingi Saptono dalam giat ini yakni Kasubag Fasilitasi Kerjasama Dalam Negeri Bagian Kerja Sama Setda Kota Manado Adriel Jacobs dan staf pelaksana.

Baca Juga:  Jadi bank Pengelola Uang Rupiah Terbaik 2021, Bank SulutGo raih penghargaan dari BI
  • Bagikan