TP-PKK Manado seriusi penanggulangan stunting, Pinontoan: Posyandu sudah teruji

  • Bagikan
TP-PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan saat membawakan sambutan.

Bahkan dukungan seluruh masyarakat yang telah berswadaya dalam upaya meningkatkan fungsi Posyandu ini.

“Dan keseriusan pihak-pihak terkait ini nampak dengan adanya inovasi-inovasi yang telah dikembangkan dari Posyandu Lestari antara lain dengan adanya Posyandu Drive Thru dan aplikasi E-Posyandu ini yang menjadi salah satu terobosan positif dalam upaya meningkatkan cakupan kunjungan Posyandu di era pandemi Covid-19 ini,” ujar Pinontoan.

Ia juga menyampaikan menjadi harapan TP-PKK Kota Manado sebagai mitra pemerintah untuk bersama-sama menopang pengembangan Posyandu menjadi wadah dan sarana peningkatan derajat kesehatan bagi keluarga.

“Juga untuk menciptakan generasi yang unggul dan tangguh, menuju Keluarga Emas yang mandiri, maju, sehat dan sejahtera,” tukas Pinontoan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat Pemkot Manado, antara lain Kepala Dinas Kesehatan dr Joy Zeekeon bersama jajaran, Kepala Dinas Pemberdayaan Penduduk dan Keluarga Berencana Meisje Wollah, Camat Malalayang Reyn Heydemans bersama Ketua TP-PKK Malalayang, Lurah Winangun Dua dan Ketua TP-PKK Kelurahan, Kepala Puskesmas Bahu, para tokoh agama dan masyarakat serta Kader Kesehatan/Kader Posyandu di Kelurahan Winangun Dua.

(donwu)

Baca Juga:  TP-PKK Manado gerakkan revitalisasi Posyandu melalui peningkatan kapasitas kader
  • Bagikan