Sepenggal “Surga Seribu Danau” Boltim, Bupati Mamonto: Kita tunjukkan pada dunia

  • Bagikan
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat Webinar Peringati World Tourism Day LESTARI Seriusi Pariwisata Boltim, yang digelar di Hotel Grand Puri Manado, Senin (27/09/2021).

Manado, BERITA SULUT – Memperingati World Tourism Day, Lembaga Strategis Pariwisata Republik Indonesia (LESTARI) seriusi pariwisata andalan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara.

Boltim merupakan daerah Seribu Danau yang memiliki banyak lokasi menjadikan Boltim menjadi daerah yang memiliki banyak sekali potensi wisata bahari.

“Kita tunjukkan pada dunia bahwa Boltim adalah destinasi wisata yang sangat aman untuk dikunjungi,” kata Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, pada Webinar Peringati World Tourism Day LESTARI Seriusi Pariwisata Boltim, yang digelar di Hotel Grand Puri Manado, Senin (27/09/2021).

Memperingati World Tourism Day Lestari Seriusi Pariwisata Boltim, Mamonto menyebut kunci utama dari pemulihan ekonomi Boltim adalah kemampuan dalam menangani pandemi Covid-19. Caranya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Beberapa tempat pariwisata di Kabupaten Boltim banyak memunculkan kesempatan baru menjadi agenda membantu percepatan pembangunan ekonomi Boltim.

Mamonto mengatakan, citra suatu daerah sangat ditentukan oleh infrastruktur dan sektor pariwisata dengan menerapkan prinsip-prinsip pembangunan dalam setiap kebijakan maupun rencana pembangunan yang akan dilaksanakan.

Baca Juga:  JPAR-Ai lanjutkan Mooncake Festival sebagai agenda pariwisata Manado
  • Bagikan