Sepenggal “Surga Seribu Danau” Boltim, Bupati Mamonto: Kita tunjukkan pada dunia

  • Bagikan
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat Webinar Peringati World Tourism Day LESTARI Seriusi Pariwisata Boltim, yang digelar di Hotel Grand Puri Manado, Senin (27/09/2021).

“Aspek penting pendukung terjaminnya pariwisata di Bolaang Mongondow Timur, sudah berjalan baik dan memiliki ujung tombak promosi. Berbagai alternatif dan langkah promosi akan kita lakukan karena masyarakat luas akan menilai suatu daerah layak atau tidak untuk dikunjungi untuk berwisata,” jelas Mamonto.

Ia juga menuturkan, pariwisata menjadi agenda setiap proses pembangunan. Oleh karenanya, seluruh pemangku kepentingan harus menerapkan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan dalam setiap kebijakan maupun rencana pembangunan yang akan dilaksanakan.

Pastinya banyak diantara anda yang bingung dan belum mengetahui berbagai wisata yang ada di Boltim terkenal hingga ke mancanegara yang beberapa di antaranya bahkan masih jarang dikunjungi wisatawan dalam negeri.

“Sebagai orang boltim, kita sudah sepatutnya berbangga hati tinggal di negeri yang dikelilingi banyaknya danau dengan keindahan yang tiada duanya,” jelas Mamonto.

Tak heran kalau banyak turis wisatawan yang terus berdatangan untuk menikmati objek wisata boltim yang populer sekarang ini.

“Kami siap kerjasama dengan Lestari untuk sama-sama menjadikan Boltim sebagai salah satu Destinasi Pariwisata didukung dengan sumberdaya yang hebat,” tutur Mamonto.

Baca Juga:  Rakor Penerima Hibah Pariwisata Manado, GSVL: Terus kedepankan CHSE
  • Bagikan