Sepenggal “Surga Seribu Danau” Boltim, Bupati Mamonto: Kita tunjukkan pada dunia

  • Bagikan
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat Webinar Peringati World Tourism Day LESTARI Seriusi Pariwisata Boltim, yang digelar di Hotel Grand Puri Manado, Senin (27/09/2021).

Senada juga disampaikan Harley Mangindaan yang adalah penggagas pariwisata Sulut. Kali ini, Wakil Wali Kota Manado periode 2010-2015 ini memaparkan, pariwisata adalah berbagai macam kegiatan wisata dan didukung berbagai fasilitas serta layanan yang disediakan oleh masyarakat, pengusaha, pemerintah, dan pemerintah daerah.

Menyentil destinasi wisata di Kabupaten Boltim, adalah keseluruhan kegiatan pemerintah, dunia usaha dan masyarakat untuk mengatur, mengurus dan melayani kebutuhan wisatawan dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia terutama menyangkut kegiatan sosial dan ekonomi.

Salah satu yang menjadi daya tarik terbesar pada suatu destinasi wisata adalah sebuah atraksi, baik itu berupa pertunjukan kesenian, rekreasi, atau penyajian suatu paket kebudayaan lokal yang khas dan dilestarikan.

“Saya salut dan bangga kepada Bupati Boltim Sachrul Mamonto, dengan semangat tinggi membangun destinasi wisata boltim,” tutup Doktor Pariwisata ini.

Baca Juga:  Mengenal danau Seper Lembean, tak pernah tahu darimana mata airnya
  • Bagikan