Cegah kecekalaan laut, Jasa Raharja Sulut gelar Diklat Nakhoda dan ABK

  • Bagikan
PT Jasa Raharja Cabang Sulut menggelar kegiatan Diklat Nakhoda dan ABK Tahun 2022 di Hotel Four Poin, Manado, Rabu (30/03/2022).

Manado, BERITASULUT.co.id – PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Nakhoda dan Anak Buah Kapal (ABK) Tahun 2022 di Hotel Four Poin, Manado, Rabu (30/03/2022).

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulut Pahlevi Barnawi Syarif mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena PT Jasa Rahajra sebagai perusahaan pelaksanaan UU 33 dan UU 34 sangat concern terhadap tindakan-tindakan pencegahan kecelakaan.

“Selain tentunta tugas utama kami untuk menyantuni korban kecelakaan lalu lintas. Dan Diadakannya kegiatan ini salah satu upaya kami untuk mendukung selalu terselengeranya keselamatan yang komprehensif,” ujar Pahlevi.

Dikatakannya, pentingnya operator kapal laut memiliki pengetahuan terkait dasar dasar keselamatan pelayaran menjadi prioritas Jasa Raharja

“Agar operator dan awak kapal dapat melaksanakan operasional sesuai prosedur,” kata dia.

Diketahui untuk di wilayah Sulut sendiri, lanjutnya, sebagian besar wilayahnya kepulauan, sehingga sangat rentan terjadinya kecelakaan di laut.

Baca Juga:  Jasa Raharja Sulut jalin kerja sama dengan RS Permata Bunda Manado
  • Bagikan