Bupati E2L bangga Talaud bisa menggelar iven Paskah Nasional

  • Bagikan
Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L).

Melonguane, BERITASULUT.co.iud – Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) berujar, pemerintah dan masyarakat Talaud menghaturkan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang memberikan kesempatan kepada Talaud menjadi tuan rumah Paskah Nasional 2022 dan disetujui delapan aras gereja nasional.

“Talaud adalah wilayah paling utara di Sulawesi. Kami senang dan bangga menggelar ivent yang sangat hebat ini,” ujarnya.

Ia kemudian menekankan, Pemkab Talaud, terlebih khusus masyarakat di Tanah Porodisa, menyambut semua tamu undangan yang datang.

“Mewakili semua warga Talaud, saya menyampaikan selamat datang kepada semua undangan. Dan kami senang dan bangga bisa menggelar iven nasional (Paskah Nasional) yang sangat hebat ini,” kata E2L.

Sementara itu, Dondokambey menyampaikan syukur atas segala rahmat Tuhan Yesus Kristus, sehingga pelaksanaan Paskah di Talaud berjalan sesuai harapan.

“Saya mengaku kagum dengan antusias masyarakat Talaud yang begitu semangat menyambut pagelaran Paskah Nasional 2022. Sejak jauh hari warga sudah bersukacita menjadi tuan rumah. Iringan salib Paskah melibatkan hampir semua desa di Talaud. Terima kasih,” ucapnya.

Ia berharap, momentum Paskah Nasional tahun ini menjadi kemenangan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Percayalah, Tuhan akan selalu menyertai kita dalam setiap tantangan kehidupan,” kunci Dondokambey.

(tal)

Baca Juga:  Kapolda Sulut pastikan pengamanan terus dilakukan di perbatasan
  • Bagikan