Jhon Dumais apresiasi Polsek Matuari, ajak masyarakat Bitung aktifkan Siskamling

  • Bagikan
Jhon Dumais.

“Kami tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan,” tukasnya.

Dan kepada para pelaku kejahatan, polisi meminta agar memanfaatkan kondisi fisik yang masih kuat, sehat untuk bekerja, dan mujudkan kasih terhadap sesama di dalam hidup.

Atas kinerja cepat dan tangggap aparat kepolisian ini, mendapat apresiasi tokoh masyarakat Kota Bitung Jhon Dumais

“Saya dan masyarakat memberikan apresiasi kepada Tim Resmob Polsek Matuari yang tak pernah lelah bekerja, sehingga berbagai kasus cepat ditangani,” ujar Bung JD, sapan akrabnya, Minggu (23/05/2022) sore.

Menilik berbagai kasus dan peristiwa kejahatan di Kota Bitung, Bung JD mengatakn bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat.

“Mari juga kita aktifkan Siskamling di lingkungan masing-masing. Dengan Siskamling kita akan meningkatkan kamtibmas dalam memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya pencegahan dan menangkal berbagai bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas,” pesan mantan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini.

(btg/bsc)

 

 

Baca Juga:  Terkuak! Dana bencana Manado turun, GSVL sudah bukan Walikota Manado
  • Bagikan