Pemkot Bitung Awali Peringatan HUT 33 dengan Ziarah ke Makam Mantan Walikota dan Wakil Walikota

  • Bagikan
Pemerintah Kota Bitung melakukan ziarah dan tabur bunga di makam para walikota dan wakil walikota terdahulu, Jumat (6/10/2023).

Bitung, BERITASULUT.co.id – Tahun 2023 ini, tepatnya 10 Oktober 2023 pekan depan, Kota Bitung genap berusia 33 tahun.

Mengawali rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 tahun tersebut, maka Walikota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar SE (MM-HH) bersama jajaran Pemerintah Kota Bitung melakukan ziarah dan tabur bunga di makam para walikota dan wakil walikota terdahulu, Jumat (6/10/2023).

“Kegiatan ini dilakukan sebagai penghormatan kepada mereka yang sudah mengabdikan diri, juga sudah berjasa untuk kemajuan kota ini dan memberikan kontribusi yang tak ternilai harganya bagi pembangunan Kota Bitung yang kita nikmati dan kita saksikan sampai hari ini,” ujar Walikota Maurits Mantiri.

Adapun ziarah diawali pada makam almarhum Robert K Lahindo, selanjutnya makam WA Worang, makam Hanny Sondakh, makam Milton Kansil, makam Cornelius Supit, dan makam Karel L Senduk.

Ziarah kemudian dilanjutkan oleh Sekda Kota Bitung Ir Ign Rudy Theno ST MT dan jajaran di makam almarhum Max Lumintang dan berkahir di makam SH Sarundajang.

(donwu)

Baca Juga:  Ribuan pemuda GMIM tumpah ruah di Bitung, Maurits Mantiri: Teruslah jadi obor pembangunan
  • Bagikan