Rayakan HUT 33 Bitung, Walikota Maurits Mantiri: Tidak Ada Kesuksesan Tanpa Tantangan

  • Bagikan
Pemkot Bitung melaksanakan upacara dalam rangka HUT ke-33 Kota Bitung di lapangan upacara Kantor Walikota Bitung, Selasa (10/10/2023) pagi.

Bitung, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kota Bitung melaksanakan upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Kota Bitung, yang digelar di lapangan upacara Kantor Walikota Bitung, Selasa (10/10/2023) pagi.

Pada kesempatan itu, Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM mengajak masyarakat Bitung untuk mensyukuri bersama perkembangan pembangunan dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan.

“Berbagai capaian penting yang diraih selama kurun waktu terbentuknya Kota Bitung sampai dengan saat ini, kiranya cukup menggambarkan seberapa besar potensi dan kondisi daerah ini,” ujarnya.

Walikota Maurits Mantiri juga menekankan agar tidak boleh melupakan tantangan-tantangan yang telah dihadapi dalam perjalanan ini.

“Seperti pepatah mengatakan ‘tidak ada kesuksesan tanpa tantangan’, tantangan itulah yang membentuk karakter dan mendorong kita untuk berkembang,” katanya.

Kepada seluruh warga Kota Bitung, Walikota Maurits Mantiri ingi mengatakan bahwa keberhasilan Bitung adalah cerminan dari kerja keras semua.

“Karena itu, mari terus bersatu, bekerja sama, dan berinovasi untuk mencapai bitung yang lebih unggul dan sejahtera,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Walikota Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar menyerahkan penghargaan satyalencana kepada para penerima, penyerahan piagam penghargaan kepada Alm Benny Tengker atas kontribusinya dalam dunia pendidikan di Kota Bitung.

Baca Juga:  Bank SulutGo Dukung Pembayaran dan Pendaftaran Online HUT ke-61 P/KB GMIM di Bitung
  • Bagikan