Jokowi: Besok saya ke Sulut resmikan jalan tol dan tinjau vaksinasi di Bitung

  • Bagikan
Presiden Joko Widodo.

Jakarta, BERITASULUT.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Utara (Sulut) pada Jumat (25/02/2022) besok.

Kepastian itu juga diungkap Presiden Jokowi dalam akun media sosial Instagram (IG) @Jokowi, Kamis (24/02/2022) hari ini.

“Dari Sulteng, saya ke Provinsi Sulawesi Utara untuk meresmikan jalan tol Manado-Bitung ruas Danowudu-Bitung dan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung,” ujarnya.

Presiden Jokowi akan bertolak ke Bandara Sam Ratulangi Manado dari Bandara Mutiara SIS Al-Jufrie Palu menggunakan pesawat kepresidenan, setelah meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 dan meresmikan sejumlah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Kabupaten Poso.

Ada dua agenda utama yang akan dilakukan Presiden Jokowi di Sulut. Yakni meresmikan jalan tol Manado-Bitung ruas Danowudu-Bitung, dan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung.

Diketahui, pembangunan Jalan Tol Manado-Bitung Seksi 2B Danawodu-Bitung sudah selesai dikerjakan. Progres konstruksinya telah dilakukan Uji Laik Fungsi (ULF) pada awal Januari 2022.

Baca Juga:  Besok Jokowi kumpul Gubernur Olly Cs di IKN Nusantara, wajib bawa 1 liter air dan 2 kg tanah
  • Bagikan