Tingkatkan pelayanan, Jasa Raharja Sulut jalin kerja sama dengan RSUD ODSK

  • Bagikan
Jasa Raharja Sulut jalin kerja sama dengan RSUD ODSK Sulut.

Manado, BERITASULUT.co.id – Demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ODSK Sulut, Senin (11/04/2022).

RS ODSK adalah rumah sakit Tipe B yang merupakan rumah sakit rujukan di Provinsi Sulut yang dilengkapi tasilitas yang cukup lengkap dan canggih, yang menerima pengobatan beberapa jenis penyakit termasuk korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Penandatanganan ini dilakukan antara Kepala Cabang Jasa Raharja Sulut Pahlevi Barnawi Syarif yang diwakili Kepala Sub Bagian Administrasi Santunan Kemal Karmaan Kamaluddin dan Direktur RSUD ODSK dr Enrico Rawung.

Pada kesempatan itu, Kemal menyerahkan naskah perjanjian kerja sama sekaligus memberikan sosialisasi tata cara pengajuan santunan.

Ia juga sekaligus memaparkan tugas dan fungsi Jasa Raharja yaitu menjamin setiap korban kecelakaan lalu intasbaik di darat, laut dan udara.

Sementara itu, Rawung berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan baik sehingga pasien kecelakaan bisa langsung dijamin tanpa mengeluarkan biaya sendiri.

Baca Juga:  Naik lagi, ini daftar harga BBM Pertamina terbaru di Sulut per 3 Maret 2022
  • Bagikan