Program jelas, mantan Paslon Independen ini mantap melangkah bersama JPAR-Ai

  • Bagikan
Calon Walikota Julieta PA Runtuwene bersama mantan paslon independen Franky Kambey dan Daud Kirojan didampingi timnya.
Calon Walikota Julieta PA Runtuwene bersama mantan paslon independen Franky Kambey dan Daud Kirojan didampingi timnya.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Beberapa hari terakhir ini banyak kalangan warga bertanya kemana pilihan politik mantan pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado jalur Independen/Perseorangan, Franky Kambey dan Daud Kirojan, setelah keduanya dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) oleh KPU Manado.

Setelah berpikir cukup panjang, pasangan berjuluk KAKI (Kambey-Kirojan) ini akhirnya menaruh dukungannya kepada paslon Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai).

KAKI mempercayakan impian mereka untuk membangun Kota Manado khususnya di sektor kesehatan kepada paslon dengan jargon PAHAM yang memang punya program kerja jelas yang berfokus pada sektor tersebut, lebih khusus menghidupkan kembali program Universal Coverage (UC) atau pelayanan kesehatan gratis seiring segera beroperasinya RSUD Godbless Manado.

Saat melakukan pertemuan dengan pasangan dokter tersebut pada Selasa (27/10/2020) malam, Prof JPAR mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dia dan Bang Ai untuk melanjutkan pembangunan di Kota Manado.

“Terima kasih untuk dukungannya. Mari melangkah bersama untuk kemajuan Kota Manado,” ujarnya.

Sekadar informasi, bakal pasangan calon perseorangan atau independen Franky Kambey dan Daud Kirojan memasukan jumlah dukungan sebanyak 46.558. Namun, setelah diverifikasi yang memenuhi syarat 32.050, dan jumlah dukungan tidak memenuhi syarat 14.608. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut pasangan KAKI dinyatakan TMS oleh KPU Manado.(DONWU)

Baca Juga:  Prof Paula pimpin langsung rapat pemantapan progam TP-PKK Manado 2019
  • Bagikan