Relawan GARIS KARAS yakin JPAR-Ai lanjutkan program pro-rakyat

  • Bagikan
Calon Walikota Manado Julyeta PA Runtuwene bersama Relawan PAHAM GARIS KARAS.
Relawan PAHAM GARIS KARAS mendambah kekuatan JPAR-Ai di Pilwako Manado kali ini.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Semakin mendakti Hari H pencoblosan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Manado 9 Desember 2020, semakin banyak dukungan yang mengalir ke pasangan Calon Walikota Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Calon Wakil Walikota Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai).

Kali ini tim relawan PAHAM GARIS KARAS terbentuk dan resmi dilantik JPAR di komplek Lapangan Jambore, Kelurahan Winangun Satu, Jumat (07/11/2020) sore, yang ditandai dengan penyerahan pataka kepada Ketua Umum Ladis Lambatir dan Sekretaris Nedy Lumentah.

Tak hanya prosesi pelantikan, pengrus dan anggota PAHAM GARIS KARAS juga menyampaikan ikrar mereka untuk berada di garis terdepan memenangkan pasangan calon berjargon PAHAM tersebut.

JPAR pun terharu melihat antusiasme dukungan yang tulus dari masyarakat untuk bekerja dan berjuang meraih kemenangan di Pilwako Manado 2020.

“Saya lihat nama relawan ini bukan garis keras tapi KARAS. Ini berarti para relawan ini memang sudah komitmen untuk mau bergabung, berjuang, bekerja untuk merebut hati masyarakat,” ujarnya.

Ia bahkan menganalogikan GARIS KARAS itu sebagai keteguhan, pantang menyerah, kokoh.

“Tapi tidak boleh dilupakan adalah harus menggunakan strategi-strategi sebagai relawan garis depan dalam merebut hati rakyat,” tukas JPAR.

Di hadapan relawan, JPAR menggambarkan program-program yang ia dan Bang Ai akan jalankan dengan membawa, membela dan menyuarakan kepentingan masyarakat secara berkelanjutan.

“Orang Manado bukan hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga cerdas ekonominya, kesehatannya, lingkungannya, sosial budaya, sarana pra sarana dan pemerintahannya juga harus cerdas. Ini adalah tekad saya dan Bang Ai untuk membangun Kota Manado ke depan,” ujar isteri GS Vicky Lumentut (GSVL) ini.

Ketua Umum Tim Relawan PAHAM GARIS KARAS Ladis Lambatir menegaskan, pilihan mereka jatuh ke JPAR-Ai karena mereka sudah paham dengan program-program yang ditawarkan pasangan paripurna ini.

Baca Juga:  GODAS sisir Perkamil, warga titip salam buat JPAR-Ai

“Kami yakin, program yang sudah dijalankan Walikota GSVL selama ini, akan dilanjutkan dan ditingkatkan oleh JPAR-Ai. Dan program-program itu kita tahu bersama adalah program pro-rakyat. Sebut saja dana lansia, rohaniwan, dan duka, dan lain sebaginya,” ungkap Lambatir.(DONWU)

  • Bagikan